Bergerak ke TPU Prumpung, Polisi Berikan Sembako Kepada Security

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian dan jalin kerjasama dalam bidang keamanan, Polsek Jatinegara memberikan sembako kepada security / pengamanan TPU Prumpung Jatinegara Jakarta Timur.

Pemberian Sembako oleh Kanit Binmas Iptu M. Subali bersama anggota .

” Pemberian bantuan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Polsek Jatinegara dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan 1445 H diwilayah hukum Polsek jatinegara.” Ungkap Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya saat dikonfirmasi media.

Pihaknya juga menyebutkan bahwa dengan pemberian sembako ini benar – benar membantu meringankan masyarakat yang sangat membutuhkan.

Kapolsek juga berharap adanya sinergi antara kepolisian dan petugas pengamanan dalam pencegahan tawuran khususnya di TPU Prumpung .

” Khususnya bulan ramadhan, kami berharap para petugas pengamanan yang ada di lokasi TPU, makin meningkatkan kewaspadaan dan selalu bersinergi dengan pihak kepolisian dalam setiap gangguan kamtibmas. ” Pungkasnya.

Ucapan terima kasih juga security TPU Prumpung kepada Kapolsek Jatinegara karena merasa telah dihargai selama bertugas dan bekerja sama dengan Polsek dalam rangka pencegahan upaya tawuran yg terjadi di TPU Prumpung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *