Berburu Berkah di Bulan Ramadhan, Polsek Cipayung Rutin Bagikan Takjil ke Masyarakat

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Bulan penuh rahmat di Bulan Suci Ramadhan Polsek Cipayung dan anggota bagikan takjil untuk berbuka puasa bagi warga masyarakat di Jl. Bambu kuning, Bambu Apus Cipayung Jakarta Timur .

PLH Kapolsek Cipayung AKP Maryoto mengatakan , ” Alhamdulillah memasuki hari ke 15 , kita masih menjalan kan ibadah puasa dan pada sore ini jajaran Polsek Cipayung membagikan Takjil untuk berbuka puasa pada warga masyarakat di Jln Bambu kuning ,”ucap Kapolsek.

Kapolsek menuturkan bahwa pembagian takjil gratis untuk membantu masyarakat mendapatkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

“Selain meningkatkan amal ibadah, kegiatan bagi- bagi takjil ini membantu masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, yang saat waktu berbuka ,” lanjutnya.

Kapolsek juga menambahkan bawah pembagian takjil gratis juga merupakan sarana silaturahmi Polsek Cipayung dengan masyarakat. Diharapkan Kapolsek, dengan baksos ini hubungan kedekatan selama ini akan terus terjalin.

“Tak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi bersama masyarakat. Bulan Ramadhan juga merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *