Polri Peduli, Satpam TPU Prumpung Dapat Bantuan Sembako dari Polsek Jatinegara

  • Bagikan

Tribratanews Jakarta – Kepolisian Sektor Jatinegara kembali memberikan bantuan sembako kepada warga. Kali ini menyasar di TPU Prumpung Kelurahan Cipinang Besar Utara Kecamatan Jatinegara Jakarta timur, pada Selasa (26-03-2024).

Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya Intania Kusnita, SH yang diwakili Kanit Bimas Iptu M Subali, A.Md mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk peduli Polsek Jatinegara terhadap masyarakat.

“Bentuk peduli Polsek Jatinegara terhadap masyarakat dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan 1445 H diwilayah hukum Polsek Jatinegara Jakarta Timur,” jelas Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya.

Kapolsek berharap dengan memberikan bantuan sembako tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat yang benar- benar sangat membutuhkan pada bulan Ramadhan ini.

Adapun sasar polisi dalam bantuan itu adalah para security TPU Prumpung atas nama SDR Jamal dan Hendra.

Sementara itu Jamal dan Hendra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Jatinegara karena merasa telah dihargai selama bertugas dan bekerja sama dengan Polsek dalam rangka pencegahan upaya tawuran yang terjadi di TPU Prumpung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *