Sinergitas 3 Pilar Matraman, Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Matraman dan 3 Pilar dalam hal ini Danramil serta Sekcam Matraman dalam upaya mempererat tali silaturahmi. Apalagi, kegiatan ini dilakukan pada bulan suci Ramadhan yang dipercaya sebagai bulan berkah serta mendapat ganjaran pahala lebih besar dari sang pencipta.

Tiga Pilar di Kecamatan Matraman, Jakarta Timur menggelar acara buka puasa bersama (bukber) warga di Masjid Baiturrahman Koramil 02 Jl. Utan kayu Matraman Jakarta Timur.

Kapolsek Matraman KOMPOL SUPRASETYO, yang hadir di acara mengatakan Dalam kegiatan ini, sebanyak 40 anak yatim diberikan santunan.

Kegiatan ini adalah silaturahmi dengan cara berbuka puasa bersama warga Matraman. Tujuannya, mempererat hubungan silaturahmi antar sesama,” kata Kapolsek.

Danramil 02 Matraman, Mayor Arm. Achmad Budiman menerangkan, acara ini tentunya sangat bernilai positif. Apalagi, turut menyertakan santunan kepada anak yatim yang memerlukan uluran tangan dari masyarakat sekitar.

“Menurut saya ini sangat positif ya. Menjalin silaturahmi dan memberikan santunan kepada anak yatim di bulan suci Ramadhan. Minimal membuat mereka (anak yatim) bisa tersenyum,” tutupnya.

Sele6 buka puasa bersama dan sholat magrib berjam”ah dilanjutkan sholat isya serta taraweh berjam’ah setelah itu dilanjutkan kegiatan nuzulul Qur’an sampai dengan khatam qur’an.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *