Polsek Pademangan Bersama Pokdarkamtibmas Bagi-bagi Takzil kepada warga yang Melintas di Jalan Pademangan Raya

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Menjelang berbuka puasa, Kepolisian Sektor Pademangan bersama Pokdarkamtibmas bagi-bagi takzil buka puasa kepada warga yang melintas di Jalan Pademangan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, pada Kamis (28-04-2024).

Kapolsubsektor Pademangan Barat Aiptu Lukman yang memimpin kegiatan bagi-bagi takzil tersebut menyampaikan, berbagi takjil tersebut adalah merupakan salah satu bentuk kedekatan antara Kepolisian dengan masyarakat.

“Di bulan suci Ramadan ini, kita ingin membantu dengan berbagi takzil kepada warga masyarakat,” jelas Aiptu Lukman.

Dalam giat itu, Aiptu Lukaman bersama Pokdarkamtibmas nampak membagi-bagikan takzil gratis tersebut kepada warga yang melintas di jalan Pademangan Raya. Puluhan paket makanan dan air mineral dibagikan kepada warga.

Sementara itu Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi SIK mengungkapkan, kegiatan berbagi di Bulan Ramadahan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri khusunya Polsek Pademangan kepada warga.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa dan program pembagian takjil ini sebagai rangkaian kegiatan rutin Polsek Pademangan saat bulan Ramadhan,” jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *