Rangkul Tokoh Masyarakat dalam Menjaga Kamtibmas, Kapolsek Kramatjati Sambangi Kediaman Babe Haikal

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah, salah satu upaya yang dilakukan Kapolsek Kramatjati adalah menyambangi dan merangkul para tokoh masyarakat yang ada di wilayah.

Seperti pada hari ini, Kapolsek Kramatjati Kompol Hj. Tuti Aini, SH, MSI menyambangj kediaman Babe Haikal di Jl. Inpres Rt. 004/01 Kel. Tengah Kec. Kramatjati Jakarta Timur, pada Jumat (29-03-2024).

Selain untuk bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat, kehadiran Kapolsek Kramatjati Kompol Hj. Tuti Aini, SH, MSI ini juga untuk berkordinasi terkait kamtibmas.

Dalam sambang tersebut, Kapolsek Kramatjati mengucapkan banyak terima kasih atas undangan dan waktu yang diberikan dari Bapak Haikal Hasan.

Kapolsek Kramatjati juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Haikal Hasan yang telah banyak membantu warga dan anak-anak dalam mengisi kegiatan positif seperti mengaji di Yayasan Bapak Haikal Hasan.

“Dalam hal ini banyak sekali hal-hal positif yang didapatkan supaya anak-anak lebih giat dalam belajar dan mengaji karena saat ini banyak sekali anak-anak remaja yang salah pergaulan sehingga banyak sekali yang terjebak dalam kenakalan remaja seperti tawuran,” ujar Kapolsek Kramatjati.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *