Kapolsek Pulogadung Bagikan Santuan ke Anak Yatim

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Menjelang berakhirnya Minggu ke tiga bulan Suci Ramadhan ini, tepatnya di hari ke 18 Puasa, Kapolsek Pulogadung bersama Bhayangkari Ranting Pulogadung menjalin sinergi dengan manajemen Golf Rawamangun melaksanakan kegiatan berbagi kebahagiaan bersama dengan anak Yatim dan kaum Dhuafa.

Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Darussalam Mako Polsek Pulogadung dengan memberikan Santunan berupa uang, perlengkapan Shalat, kue kering dan makanan untuk berbuka puasa.

Dalam kegiatan ini Kompol Sutrisno, menyampaikan bahwa, santunan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup, meringankan beban anak yatim dan kaum dhuafa menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Menyantuni anak Yatim dengan penuh keihklasan juga merupakan amalan yang di anjurkan Rasulullah SAW, dan akan mendapatkan balasan berupa syafaat dan keberkahan rezeki serta pahala yang terus mengalir, ujar Kompol Sutrisno Kapolsek Pulogadung.

“Kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polsek Pulogadung dengan masyarakat,” pungkasnya.

Ustadz Slamet, pendamping dari anak yatim sangakt mengapersiasi atas kegaiatan seperti ini.

“Terimakasih Pak Polisi atas bantuannya, semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, ujar Uztadz Slamet

Dalam kesempatan ini Kapolsek Pulogadung juga menyampaikan himbauan kamtibmas dari Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly, S.I.K., M.H., M.Si guna menciptakan rasa aman & nyaman saat bulan suci ramadhan 1445 H/2024 M.

Diantaranya, Dilarang sahur on the road (sort). Dilarang bermainpetasan /kembang api. Dilarang konvoi kendaraan atau balap liar. Tidak melakukan tawuran. Selalu jaga rasa toleransi antar umat beragama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *