Respon Cepat Polsek Duren Sawit Bubarkan Remaja yang Hendak Tawuran di Bulan Ramadhan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Sejumlah remaja berhasil diamankan Kepolisian karena hendak tawuran di wilayah Jl. Swadaya Duren Sawit Jakarta Timur.

Personil Polsek dengan respon cepat dengan adanya video viral di media sosial terkait tawuran 2 kelompok remaja ini .

Kapolsek Duren Sawit mengatakan bahwa situasi di lokasi sudah kondusif dan beberapa remaja berhasil diamankan.

” Anggota Polsek Duren Sawit dan Babinsa berhasil menggagalkan tawuran antar 2 kelompok remaja ini.” Ungkap AKP Sutikno.

” Remaja yang diamankan petugas sudah diberi pembinaan dan sudah mengetahui pihak RT RW setempat. ” Tambah Kapolsek.

Dari penyisiran di sekitar lokasi tawuran polisi tidak ditemukan adanya barang bukti berupa Sajam atau alat lainnya yg digunakan untuk melakukan aksi tersebut.

Pihak Kepolisian menjelaskan bahwa awal mula kejadian itu ketika anak- anak remaja masjid Jami Alfalah yg sedang tidak melaksanakan sholat taraweh dan nongkrong disekitaran masjid dan melihat sekelompok anak remaja yang sedang naik sepeda motor kurang lebih 10 orang dgn membawa spanduk bertuliskan “BOJONG INDAH,”.

Karena meledek anak- anak remaja masjid Jami Alfalah, sehingga tersulut emosi yg akhirnya saling melempar batu, dan saling kejar- kejaran ditengah Jl. Swadaya.

Guna mencegah hal tersebut , Polsek Duren Sawit dan jajarannya akan terus meningkatkan patroli untuk cecah tawuran terjadi lagi di wilayah nya.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan.

“Polri tidak dapat bekerja sendiri tanpa peran serta dari masyarakat. Karena itu, mari bersama-sama mewujudkan situasi kondusif,” harapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *