Sambangi Petugas Poskamling, Bhabinkamtibmas Kel Jati Sampaikan Pesan Kamtibmas ini

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pulogadung melakukan kegiatan sambang cooling system di Pos Satkamling RW 01 Jl. Taman Pulo Asem Utara, Kel. Jati, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Sabtu (30-03-2024) dini hari.

Kegiatan ini dilakukan bagian dari implemntasi Program Mantap dan Taktis, Program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI.

Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno, SH, MH yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Kel. Jati Aiptu Suyatno menyampaikan, kegiatan kunjungan ke Pos Satkamling dalam rangka untuk memberi himbauan tentang Harkamtibmas.

“Dan antisipasi gangguan kamtibmas seperti Curas, Curat dan Curanmor serta tawuran antar warga di bulan suci Ramadhan,” jelasnya.

Didalam kesempatan tersebut, anggota BhabinKamtibmas menyambangi petugas Satkamling bapak Yulianto dan Bapak Naming

Di dalam kesempatan itu, Aiptu Suyatno menyampaikan imbauan kamtibmas terkait antisipasi wilayah Kel.Jati dari maraknya tawuran agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Pulogadung

Antisipasi gangguan kamtibmas khususnya Curas, Curat dan Curanmor.

Satpam jangan terpengaruh oleh informasi yang tidak diketahui kebenaran sumber nya/ hoax. Pemangku wilayah RT dan RW dalam kegiatan kewilayahan agar solid bersama dengan warganya menciptakan situasi aman dan kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *