Amankan Wilayah, Tiga Pilar Kramatjati Intensifkan Operasi Cipkon Malam pada Bulan Ramadhan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Kramatjati bersama unsur tiga pilar Kramatjati kembali melaksanakan Operasi kepolisian yang di Tingkatkan (KRYD) atau patroli cipta kondisi di wilayah hukum Kramatjati Jakarta Timur, pada Sabtu (30-03-2024) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kramatjati Restro Jaktim Kompol Hj.Tuti Aini SH, MSI diwakili oleh Waka Polsek Kramatjati AKP Abdul Rahman yang didampingi sejumlah perwira lainnya.

Waka Polsek Kramatjati AKP Abdul Rahman mengatakan, operasi KRKYD tersebut dilakukan guna menciptakan sitkamtibmas yang kondusif menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Serta antisipasi guantibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kramatjati Jakarta Timur,” jelasnya.

Ia melanjutkan, dalam operasi tersebut, melibatkan 63 personel gabungan, Polri, TNI, Satpol PP, Pokdar, Senkom, FKDM. Dimana dalam giat tersebut petugas melakukan tindakan kepolisian bilamana terdapat pelanggaran hukum di area patroli cipta kondisi secara terukur, prosedur, propesional, tegas dan humanis serta tidak melanggar HAM.

Selesai apel selanjutnya dilakukan patroli dengan sasaran titik rawan dengan route patroli start dari Mapolsek Kramatjati – Jl.Raya Bogor – Jl.Mayjen Sutoyo – Jl.Raya Condet – Jl.Batu Ampar – Jl.Raya Inpres ~ Mapolsek Kramatjati Finish.

Selama giat operasi itu berlangsung situasi kamtibmas berjalan aman, lancar dan kondusif.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *