Puluhan Personel Gelar Apel Rayon Utara di Pos Mantap dan Taktis Fly Over Pasar Rebo

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Puluhan personel polisi kembali melaksanakan apel Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD) Rayon Selatan, dalam rangka operasi cipta kondisi guna antisipasi tawuran dan guantibmas serta kejahatan jalanan di wilayah, pada Sabtu (30-03-2024) malam.

Apel yang dilaksanakan di Pos Mantap dan Taktis Fly Over Pasar Rebo Kel. Susukan Ciracas Jaktim itu dihadiri Kabag Ops Polres Jaktim, AKBP Rachmat Eko Mulyadi, S.Sos, Kasat Binmas AKBP Aslan Sulastomo, SH, Ka.Sitik, Kompol Rudy Haryanto, A.Md.

Hadir juga Kapolsek Ciracas, Kompol Agung Ardiansyah, SH, MH, Kapolsek Psr.Rebo, Kompol Haris Rahmat Basuki, SH, SIK, Kapolsek Krmatjati, di wakili Waka AKP Abdurahan, SH, dan Kasikum, AKP Hartono, SH.

Sebanyak 35 personel gabungan tiga Polsek yang dilibatkan dalam giat ini dalam rangka untuk mengamankan wilayah dari gangguan kamtibmas serta membuat rasa aman dan nyaman warga masyarakat, agar warga masyarakat khususnya anak – anak remaja tidak ada yang menjadi pelaku maupun korban tawuran.

Kabag Ops Polres Jaktim, AKBP Rachmat Eko Mulyadi dalam arahannya menyampaikan, ia menyampaikan agar melakukan evaluasi kegiatan masyarakat di bulan suci Ramadhan yang meningkat dan mewaspadai aksi kriminal.

Ia juga menyinggung terkait yang tidak lama lagi akan memasukui giat Operadi Kepolisian Ketupat Jaya 2024, yang tentunya pihak kepolisian akan menyiapkan Pos untuk melayani masyarajat Mudik lebaran. Oleh karena itu giat di lapangan harus benar-benar mengatur penugasan anggota di lapangan.

“Malam ini kita melaksanakan kegeiatan rutin Ops Kepoloisian Kamtibmas./Tetap jaga kesehatan dan utaman keselamatan anggota di lapangan. Terikma kasih banyak atas kehadiran rekan-rekan,” pungkasnya.

Usai apel Operasi Cipkon, anggota kembali mengamankan wiilayahnya masing-masing.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *