Polsek Pasar Rebo Intensifkan Giat Tarawih Keliling, Imbau Jaga Kamtibmas pada Bulan Ramadhan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif pada bulan Ramadhan di wilayah, Kepolisian Sektor Pasar Rebo intensif melakukan kegiatan tarawih keliling di masjid-masjid yang ada di wilayah Pasar Rebo Jakarta Timur.

Kegiatan subuh keliling ini digelar selain melaksanakan sholat berjamaan dan memakmurkan masjid kehadiran pihak kepolisian tersebut juga untuk mengeratkan silaturahmi dengan warga dan para pemuka agama serta juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolsek Pasar Rebo
Kompol Haris Akhmat Basuki SH, SIK, MH mengatakan, kegiatan subuh keliling ini merupakan implementasi program Mantap dan Taktis 2024 Kapolres Metro Jaktim Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly SIK, MH, MSI.

Seperti tarawih keliling yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Cijantung di bulan suci ramadhan dengan memakmurkan masjid dengan sholat tarawih/tarling berjamaah di Musholla Nurul Iman di Lingkungan Rt 06 Rw 06 Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Dalam giat tarawih keliling tersebut, Bhabinkamtibmas Cijantung Aiptu Ronal, bersama Babinsa Cijantung Serda Martin. Hadir juga Ketua RW 06 Bapak Prapto, Bapak Pujiono ( Lmk 06), Bapak Rudi (RT), Bapak Slamet (RT), dan jamaah.

Dalam giat tersebut Bhabinkantibmas menyampaikan kehadirannya tidak lain untuk menjalin silahturahmi dengan tokoh masyarakat dan DKM Mushola Nurul Iman setempat.

Dan dalam rangka harkamtibmas selalu mewaspadai terutama antisipasi tawuran warga, Narkoba dan kejahatan lainnya.

Ia juga menghimbau untuk anak-anak tidak main petasan. Tidak melakukan kegiatan sahir on the road (SOTR). Menjaga kerukunan sesama warga, tokoh masyarakat dan tokoh agama sekitar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *