Bantu Warga Kurang Mampu, Sinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Beri Bantuan Sembako di Bulan Ramadhan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Wujud kepedulian Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cakung Aiptu Asep Muksin bersama Babinsa berikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang membutuhkan di bulan suci ramadhan ini. Senin (01/04/24) pagi.

Dalam Kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kel. Pulogebang dengan Babinsa itu turun langsung memberikan bantuan sembako kepada yang kurang mampu dengan harapan dapat membantu masyarakat kurang mampu dan lansia memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan, dan menjadi berkah untuk kita semua, ” Ucap Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah, Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra menuturkan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

” Kami juga berharap dengan adanya bantuan tersebut masyarakat dapat terbantu, selain itu juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas serta kemitraan antara polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik”, harapnya.

” Ini juga merupakan Sinergitas TNI – POLRI berbagi dibulan Suci Ramadhan 1445 H dengan memberikan Bantuan Sembako berupa Beras, Minyak Goreng & Gula kepada Warga Kurang Mampu di wilayah Cakung.” Tambah Kapolsek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *