Apel Jam Pimpinan, Wakapolres Sinjai Sampaikan Kesiapan Ops Ketupat

  • Bagikan

Tribratanews.id – Wakapolres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos pimpin apel jam pimpinan, Senin pagi (1/4/2024) yang diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kasubbag, Kasi, perwira staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Mengawali apel pagi, Wakapolres Sinjai menyampaikan patut kita bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya sehingga kita dapat melaksanakan tugas yang diawali apel pagi.

Selanjutnya, Wakapolres Sinjai
sampaikan terkait kamtibmas dan beberapa pengungkapan kasus oleh Sat Reskrim yakni pencurian dengan satu pelaku di dua TKP serta pengungkapan pencurian handphone.

“Diharapkan Satuan Reskrim agar segera memproses kasus tersebut secepatnya. jelas Wakapolres Sinjai.

Lanjut Wakapolres Sinjai mengingatkan kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan baik, banyak agenda tugas penting yang akan kita laksanakan kedepan, seperti operasi Ketupat yang rencananya dimulai pada tanggal 4 April bulan ini.

“Sebentar kita akan laksanakan Latihan Pra Operasi Ketupat, Olehnya itu seluruh personel yang terlibat operasi agar mengikuti lat Pra Ops tersebut sebagai bekal kita sebelum pelaksanaan operasi. tuturnya.

“Seluruh personel agar disiplin, jangan ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun, dan laksanakan tugas dengan sebaik- baiknya. harapnya.

Wakapolres Sinjai mengajak seluruh personel untuk tetap semangat dan selalu disiplin dalam menjalankan tugasnya, jaga kekompakan dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. tambahnya.

Kegiatan dipantau Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik dan berlangsung aman dan tertib.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *