Massa DPP Srikandi Forkabi Kembali Gelar Aksi Damai di Bawaslu Jaktim, Puluhan Polisi Lakukan Pengamanan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Kramatjati kembali menggelar apel pengamanan dan monitoring aksi damai yang dilakukan oleh DPP Srikandi Forkabi terkait adanya dugaan tindak pidana “Money Politik.” di Kantor Bawaslu Kota Adm Jaktim, Jl. Kerja Bakti No. 32 RT 02/10 Kel. Kramatjati Kec. Kramatjati, Jaktim, pada Selasa (02-04-2024).

Untuk mengamankan aksi damai tersebut, Kapolsek Kramatjati Kompol Hj. Tuti Aini, SH, MSI mengerahkan 20 personel gabungan Polres dan Polsek Kramatjati yang dipimpin oleh Kanit Samapta Ipda Hermawan.

“Terima Kasih kepada anggota yang telah hadir. Nanti dalam pengamanan jangan ada yang menggunakan senpi. Untuk intelkam koordinasi kepada Korlap,” jelas Kanit Samapta Ipda Hermawan saat memimpin apel pengamanan tersebut.

Dalam aksi damai tersebut diperkirakan massa berjumlah kurang lebih dari 40 Orang. Dilengakapi dengan alat peraga berupa pengeras suara / speaker, drum dan poster. Adapun tuntutan massa sebagai berikut.

Tindak lanjut penanganan terkait laporan money politik di Bawaslu Jakarta Timur agar segera ditindak lanjuti. Menuntut kepada Bawaslu Jakarta Timur agar profesional dan tetap netral dalam penanganan laporan kami.

Ditengah aksi tersebut, sekira pukul 14.00 WIB, dilakukan pertemuan antara pihak Bawaslu atas nama Ahmad Syarifudin Fajar & Ibu Amelia Rahman (Komisioner Bawaslu Kota Jaktim) dengan 3 orang perwakilan massa pimpinan Ibu Saimah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *