Kapolres Metro Jakarta Timur Bersama Ulama Pererat Silaturahmi dengan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, M.Si bersama dengan ulama dan habaib menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Mapolsek Kramatjati Jl. Merpati No. 1 Rt. 002/02 Kel. Tengah Kec. Kramatjati Jakarta Timur, pada Selasa (02-04-2024) sore.

Selain Kapolres Jaktim dalam acara itu hadir Kabag Ops Polres Metro Jakarta Timur AKBP Eko Rahmat Mulyadi S.Sos, Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Timur Kompol.M.Helmi Wibowo, S.ST, SH, Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Timur Kompol.Capt H.Hendra Wijaya ,S.ST ,M.Mar

Kapolsek Kramatjati Kompol Hj Tuti Aini Sh Msi, Waka Polsek Kramatjati AKP Abdurrahman, Kasi Propam Polres Metro Jaktim AKP. Sutono, S.H, Kasi Humas Polres Metro Jaktim AKP Lina Yuliana SH, dan Danramil Mayor Lucky.

Sedangkan para ulama dan habaib hadir diantaranya, Habin Muhammad Bin Ali Abdurahman Asegaf, Habib Ali Zainal Abidin Bin Abdullah Alkaf, Kh Dimyati Umar Royani, Drs H. Muhammad Rosyid Ahmad, Ustad Babe Haikal Hasan Baros, Iwan Anjung.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Jakarta Timur menyampaikan bahwa kegiatan berbagi kasih di bulan ramadhan ini untuk menambah silaturahmi dengan para ulama, TNI, Polri dan masyarakat.

Kapolres juga mengimbau, bila warga mudik agar menitipkan kendaraan dan barang berharga di kantor Polri terdekat. Selalu memperhatikan keamanan rumah.

“Jangan memberi ruang kepada para pelaku, kejahatan terjadi karna ada niat dan kesempatan dan apabila rumah dalam keadaan kosong agar alat yang berhubungan dengan listrik agar dicabut,” imbuh Kapolres.

Dalam acara itu, selanjutnya dilakukan pemberian santunan kepada anak – anak yatim berupa bingkisan dan makanan. Dan dilanjutkan dengan tauziah sambil menunggu datangnya Adzan Maghrib untuk Berbuka Puasa bersama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *