Polres Sinjai Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Operasi Ketupat 2024

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Fery Nur Abdulah, S.Ik pimpin Doa Bersama dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai setelah Sholat Dhuhur berjamaah. Kamis siang (4/4/2024).

Sebelum doa bersama terlebih dahulu dilaksanakan pembacaan surah yasin yang dipandu oleh Kabag SDM Polres Sinjai Akp Syamsul Bahri, S.Sos yang diikuti segenap personel Polres Sinjai dan seluruh jamaah sholat dhuhur.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik, menyampaikan tujuan diadakannya doa bersama ini, yaitu untuk memohon kepada Allah SWT agar Operasi Ketupat 2024 dapat berlangsung dengan aman dan lancar, tanpa insiden laka lantas atau tindak kriminal.

Kapolres Sinjai juga berharap agar seluruh anggota kepolisian diberikan kekuatan, kemampuan, dan kesehatan dalam menjalankan tugas pengamanan. Hal ini diharapkan agar pelayanan terbaik dapat diberikan kepada masyarakat selama Operasi Ketupat 2024.

Dengan dukungan dan doa bersama diharapkan Operasi Ketupat 2024 dapat sukses dan menciptakan suasana aman serta nyaman bagi masyarakat yang merayakan Idul Fitri.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *