Puluhan Personel Gabungan Gelar Apel Operasi Kepolisian Terpusat di Posyan Lebaran Terbus Rambutan dan Lakukan Patroli Jalan Kaki

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Puluhan personel gabungan tiga pilar menggelar apel Operasi Kepolisian Terpusat Posyan Lebaran 2024 di Terbus Kampung Rambutan Polsek Ciracas Polres Metro Jaktim.

Sebanyak 58 personel gabungan Polri, Dishub dan Dinkes yang hadir dalam apel tersebut dipimpin oleh Kaposyan Iptu Sriyanto SPdi didampingi Kepala UKL 2 Iptu Made Nuija.

Kaposyan Iptu Sriyanto dalam arahannya menyampaikan, dengan di laksanakan posyan di Terbus Kampung Rambutan setiap anggota yang tersprin agar melaksanakan tugas tersebut dengan penuh tanggung jawab.

“Anggota yang tugas di Posyan akan di bagi di beberapa titik dan tetap memberikan pelayanan yang terbaik terhadap para penumpang di Terbus Kampung Rambutan. Jaga kesehatan dan keselamatan pribadi dan jaga kebersihan Posyan,” imbuhnya.

Selesai apel selanjtnya dilakukan selesai serah terima jaga di lanjutkan patroli jalan kaki mengantisipasi guankamtibmas di Terbus luar kota maupun dalam kota.

Patroli jalan kaki yang di pimpin oleh
Danru Dishub bapakk Efendi, Kapos Yan Terbus kp. Rambutan Iptu Sriyanto SPdi, Kepala UKL. II Iptu Made dan kembali ke posyan terbus Kampung Rambutan. Untuk situasi aman dan kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *