Ops Ketupat 2024, Personel Pos PAM Lakukan Gatur Lalin diTempat Keramaian Sore Hari

  • Bagikan

Tribratanews.id – Dalam rangka Operasi Ketupat 2024, sejumlah personel Polres Sinjai yang terlibat pengamanan di Pos Pam Ops Ketupat melakukan kegiatan pengaturan arus Lalulintas di ruas jalan tempat yang ramai dikunjungi warga disore hari untuk belanja kebutuhan menjelang lebaran.

Seperti hari ini, Minggu (6/4/2024) sekitar 15.45 wita yang terpantau di jalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai nampak personel Satuan Lalulintas yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Lantas Iptu Agus Sofyan, melakukan Pengaturan karena arus Lalulintas yang padat.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Muhammad Arsyad, S.Sos mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas serta kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran arus mudik lebaran.

Selain itu, kehadiran personel Polres Sinjai di tempat-tempat keramaian juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang mungkin terjadi di tengah keramaian.

“Pengaturan arus lalu lintas pada sore hari ini untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan akibat padatnya aktifitas warga jelang berbuka puasa dan mudik lebaran untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan”, tuturnya.

Dalam pelaksanaannya, personel Pos PAM Ops Ketupat 2024 yang melaksanakan pengaturan lalu lintas juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu menaati peraturan lalu lintas.

“Kami imbau kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati dalam perjalanan. Pastikan kendaraan dalam kondisi baik dan patuhi peraturan lalu lintas agar selamat sampai ditujuan.” imbuhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *