Sambang di Latropika, Bhabinkamtibmas Pulogadung Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Petugas Keamanan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulogadung melakukan sambang dialogis di pemukiman warga Jln Kayu Putih Raya Rt 11 Rw 8 Kel.Pulogadung, Jakarta Timur, pada Senin (08-04-2024).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Program Mantap dan Taktis, Program Kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, S.I.K, M.H, M.S.I.

Bhabinkamtibmas Aiptu Kurniawan bersama Babinsa Serka Firman, kali ini menyambangi Latropika Rt 11 Rw 8 kel Pulogadung untuk menemui petugas keamanan setempat Bapak Iwan.

Seperti biasa, dalam kesempatan itu anggota menyampaikan imbauan kamtibmas selau mengantisipasi wilayah tempat tinggal maupun kerja dari maraknya tawuran agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Pulogadung.

Aiptu Kurniawan juga mengingatkan, di tahun politik pasca Pemilu 2024 seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga situasi wilayah yang aman , damai dan sejuk, jangan terpengaruh oleh informasi yang tidak diketahui kebenaran sumber nya/hoax.

Selain itu ia juga mengimbau agar Satpam bisa jadi Polisi bagi dirinya sendiri dan apabila terjadi guantibmas di wilayah agar segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Pulogadung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *