Lakukan Pengamanan di Objek Wisata TMII, Polisi Berikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Pengunjung

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung, sejumlah personel Polsek Cipayung disiagakan dan melakukan pengamanan di tempat wisata Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur (TMII).

Kehadiran petugas dilokasi ini untuk mencegah atau antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta untuk memberikan rasa aman kepada para pengunjung TMII.

PlH Kapolsek Cipayung AKP Maryanto, melalui Kapospam TMII Iptu Sudirman, SH mengungkapkan, untuk pngunjung masuk Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur belum ada peningkatan.

“Belum ada peningkatan pengunjung yang masuk ke TMII dan tidak melebihi dari kapasitas normal yang harus masuk ke TMII dan saat ini diareal TMII sudah diberlakukan go green,” jelas Iptu Sudirman.

Dari pantauan petugas dilokasi hari ini, disebutkan sediktnya pengunjung di TMII sekitar 7.240 orang. Bus 3 unit. Mobil 530 unit. Motor : 432 unit. Sepeda : 21 unit.

Untuk Akses pintu masuk TMII yakni Pintu 1, Pintu 3, Wahana yang dibuka Sky word, Taman burung, IPTEK, Museum Transportasi, Museum Komodo, Dunia Air Tawar, Museum Serangga, Museum Pusaka, Legenda Keongmas Kereta Gantung san Anjungan Daerah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *