Amankan Pembukaan Kasal Cup Olahraga Perairan 2021, Polsek Pademangan Kerahkan Puluhan Personel

  • Bagikan

Tribratanews – Kepolisian Sektor Pademangan melakukan pengamanan pembukaan Kasal Cup Olahraga Perairan 2021 yang dilaksanakan di Jetski Academy Taman Impian Jaya Ancol Kel Ancol Jakarta Utara, pada Sabtu (27-11-2021).

Kegiatan Kasal Cup Olahraga Perairan 2021 ini dibuka langsung oleh Kasal Laksamana TNI Yudho Margono SE. MM, diikuti sejumlah Pejabat TNI AL.

Hadir juga Kabagops Polres Metro Jakut AKBP Dany Aryanda SIK, Kapolsek Pademangan Kompol Happy Saputra S.Kom, SIK MP, Wakapolsek Pademangan AKP Krismatuti SH dan para Kanit.

Pembukaan Kasal cup 2021 tersebut diawali dengan demo Tari Medley Nusantara serta demo OR Air. Selanjutnya sekira pukul 09.00 WIB bendera start pertama lomba renang perairan terbuka, pertandingan renang, Dayung Perahu Naga, Sea Kayak dan Stand up Padle.

Kemudian ada juga parade kendaraan Militari spek, Konvoi kendaraan military spek menuju Poorlasi lanjut ke Jetski Academy.

Untuk diketahui, peserta olah raga ini diikuti sebanyak 3033 orang dengan Cabang Olahraga (cabor) yang di pertandingankan, seperti dayung perahu naga jetski, renang 2000 meter dan sea kayak.

Untuk mengamankan kegiatan itu, Kepolisian Sektor Pademangan mengerahkan puluhan personel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pademangan Kompol Happy Saputra Skom Sik MPM.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *