Penerimaan Polri 2024, Polisi di Matraman Sosialisasikan kepada Warga

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Penerimaan anggota Polri tahun 2024 resmi dibuka, untuk memberitahukan hal tersebut, anggota Bhabinkamtibmas Kel.Utan Kayu Selatan, Polsek Matraman melakukan sosialisasi dengan membagikan brosur kepada warga, pada Rabu (17-04-2024) malam.

Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel.Utan Kayu Selatan, Bripka Syarif H saat melakukan sambang dialogis di Kantor Sekretariat RW 08, RT 12 08 Utan Kayu Selatan, Matraman, Jaktim.

Dalam brosur yang menjelaskan tentang penerimaan terpadu Anggota Polri itu, ia sampaikan dan bagikan kepada Ketua RW 06 Bapak Subiyanto.

Selain membagikan dan menempel brosur, dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Kel.Utan Kayu Selatan Bripka Syarif H ia juga menyampaikan pesan kamtibmas terkait keamanan dan Ketentraman di wilayah sekitar.

Waspada Rumah kosong yang masih ditinggal penghuni mudik agar aman. Mewaspadai Curanmor, curat dan Curas di perumahan serta antisipasi tawuran. Tidak lupa juga ia menyampaikan call Centre Polsek Matraman 0811910110.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *