Halal Bihalal Ormas se Jakarta, AKBP. Lendi: Mari Kita Bersama-sama Tetap Menjaga Persatuan dan Keamanan Lingkungan Kita

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pulogadung melakukan monitoring giat halal bihalal ormas se Jakarta di GOR Pulogadung Jl. Pemuda, No.19 Rt : 08/05, Kel. Rawamangun, Kec. Pulogadung, Jakarta Timur, pada Jumat (26-04-2024).

Halal Bihalal dengan tema “Pilpres Telah Usai, Saatnya Kita Bergandengan Tangan Bersatu Untuk Indonesia Maju, Jaga Jakarta – Jaga Indonesia, itu dihadiri sejumlah Pejabat dan 200 peserta.

Diantaranya Kasubdit Babinkamtibmas Polda Metro Jakarta Timur AKBP. Lendi, SH, (Mewakili Dir Binmas), dan Kasi Orsosmas Polda Metro Jaya AKP Tiora.

Ormas yang hadir, Laskar Merah Putih,  FBR, Pemuda Pancasila, Jager, Forkabi, Kembang Latas, Senkom, BPPKB Banten,  KBPP Polri, dan Pemuda Panca Marga.

Dalam sambutan AKBP. Lendi, S.H. (Mewakili Dir Binmas) mengajak semuanya agar selalu menjaga persatuan san kesatuan khususnya di Jakarta.

“Setelah pilpres dilalui dengan aman, mari kita bersama-sama tetap menjaga persatuan dan keamanan lingkungan kita bersama, khususnya jakarta. Kita (Polri) mendukung sepenuhnya presiden yang terpilih dari partai mana pun,” imbuhnya.

AKBP. Lendi, juga menyampaikan, mengingat masih dibulan Sawal, mari bermaaf-maaf an. “Yang kemarin berbeda dukungan, sekarang waktunya bersama – sama kita jaga NKRI,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *