Bhabinkamtibmas Kel. Jatinegara Polsek Cakung Kembali Berbagi dengan Warga yang Kurang Mampu

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Jatinegara Polsek Cakung, Aiptu Kartono menyambangi warga kurang mampu, yang bermukim di RW. 008 Kel. Jatinegara Kec. Cakung, Jakarta Timur, untuk memberikan sembako berupa 5 kg beras kepada warga binaannya, pada hari Jum’at sore (26/04/2024).

Hal tersebut dilakukan, dalam rangka berbagi untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu atau yang sedang kesulitan ekonomi.

Kegiatan ini merupakan wujud peduli Bhabinkamtibmas membagikan bantuan sembako dan berharap dapat meringankan beban masyarakat serta memberikan manfaat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah binaannya.

Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra menuturkan, bantuan tersebut diperuntukkan bagi warga yang ekonominya kurang mampu. “Pemberian bantuan berupa sembako beras 5 kg diberikan kepada warga yang membutuhkan (buruh cuci dan janda),” ungkap Kapolsek.

Sementara warga yang menerima bantuan dari pihak kepolisian tersebut, merasa terbantu sehingga dapat meringankan beban mereka.

Polsek Cakung berharap, dengan kegiatan tersebut dapat mendekatkan diri dengan warga serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaan.

“Bhabinkamtibmas selalu menjalin hubungan baik dengan warga binaanya, salah satu caranya yang langsung menyentuh warga membantu warga binaannya memberikan paket sembako yang kurang mampu.” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *