Polisi Evakuasi Jasad Pria yang Meninggal karena Tertimpa Tembok di Kramatjati

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Kramatjati, cek TKP dan evakuasi jasad seorang pria yang neninggal karena tertimpa tembok di Jalan Amil Wahab No I Rt 05 /09 Kel Kramat Jati Kec.Kramatjati, Jakarta Timur, pada Sabtu, (27-04-2024)

Pria yang meninggal tersebut diketahui bernama Giri Sopandi, warga asal Kampung Cihajere RT001/005 Kel. Sukamahi Kec. Sukaresmi Cianjur.

Bermula pada hari Sabtu tanggal 27 April 2024 pukul 10.00 WIB pihak kepolisian menerima laporan dari masyarakat. Kemudian Ipda Noor Ardianto SH beserta piket fungsi melakukan pengeceka  TKP. Setelah sampai di lokasi, ternyata benar telah ditemukan orang yang sudah meninggal dunia.

Menurut dari keterangan saksi Irvan Maulana (saksi 1), dan pemilik rumah, Muhammad Jupri (saksi 2), saat itu saksi 1 dan korban sedang bekerja untuk membongkar tembok.

Ketika tembok sedang didorong untuk dirubuhkan, tiba-tiba tembok yang sebelahnya langsung menimpa para korban dan mengakibatkan korban atas nama Giri Sopandi meninggal dunia. Dan korban atas nama Waslam mengalami luka.

Selanjutnya masyarakat yang ada disekitr lansung berusaha membantu evakuasi korban tetapi korban sudah meninggal dunia dan langsung dibawa ke RS Polri Sukamto. Kemudian melaporkannya ke Polsek Kramat Jati untuk dibuatkan visum et Repertum guna penanganan lebih lanjut.

Oleh pihak kepolisian, selain mendatangi TKP, dan memeriksa saksi-saksi, juga memmbawa korban ke RS Polri untuk di VER.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *