Anggota Polsek Pasar Rebo Lakukan Pengamanan Halal Bihalal Ammpa Jastero 2024

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Polsek Pasar Rebo, melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan halal bihalal Ammpa Jastero 2024 di Gedung Serba Guna Persit Chandra Kirana Cijantung Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur, pada Minggu (28-04-2024).

Kegatan itu diselenggarakan oleh Muda Mudi Magelang AMMPA (Angkatan Muda Mujen Panca Arda) Seantero Jakarta. Adapun para kerabat serta tamu undangan kurang lebih 90 orang.

Diantaranya, Letjend. TNI Herindra (Wamen Kemhan) yang mewakili. Letjend TNI Chandra Sukotjo (Dan Puspom) yang Mewakili. Irjen. Pol. Karyoto, SIK (Kapolda Metro Jaya) Yang Mewakili.

Brigjend Pol. Suyanto, SIK., MSI (Direktur Perlindungan dan Pemberdayaan Kawasan Asia dan Afrika) yang mewakili. Letjend TNI (Purn) Bambang Dharmono serta Prof. Dr. Djumarno, dan Ipda Ari Mustafa Kamal SH (Yang Mewakili Kasat Intelkam Polres Jaktim)

Dalam acara tersebut diisi dengan sambutan Ketua Panitia Acara Bapak Abdul Hadi, dan sambutan Ketua AMMPA (Angkatan Muda Mujen Panca Arda) Letjend TNI (Purn) Bambang Dharmono.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *