Patroli Wilayah Malam, Polsek Ciracas Sentuh Titik Rawan Guankamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka antisipasi tawuran dan guantibmas serta kejahatan jalanan, Kepolisian Sektor Ciracas, melakukan apel Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD), pada Minggu (28-04-2024).

Apel yang dilaksanakan di Halaman Polsek Ciracas Kel. Rambutan Ciracas Jakarta Timur itu dipimpin Kanit Bimas AKP Asep Ruswandiat. SH, didampingi Kapolsubsektor Kelapa Dua Wetan Iptu. Made Nuija SH, Kanit Samapta Iptu. Goro Isworo. SH., Kanit Provost Ipda. H. Solehan. SH, Panit Bimas Iptu. Sriyanto. Spdi dan Panit Samapta Aiptu Nyono sabagai padal (201).

Kanit Bimas AKP Asep Ruswandiat menyampaikan, maksud dan tujuan giat tersebut untuk mengamankan wilayah Ciracas dari gangguan kamtibmas serta membuat rasa aman dan nyaman warga masyarakat Ciracas.

“Agar warga masyarakat khususnya anak-anak remaja tidak ada yang menjadi pelaku maupun korban tawuran khususnya di wilayah hukum Polsek Ciracas,” ungkapnya.

Usai apel, selanjutnya dilakukan patroli mobile menyasar lokasi-lokasi rawan gangguan kamtibmas seperti di Bulak Dukuh, Bulak Ringin, Bulak Sereh, Taruna Jaya dan mengarah ke wilayah Kelapa Dua Wetan, Kel Ciracas, Kel. Susukan dan Kel. Rambutan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *