Polsek Pademangan Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Bersama Stakeholder dan Komponen Masyarakat

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pademangan adakan Nobar (Nonton Bareng) bersama stakeholder dan komponen masyarakat Pademangan, Semifinal Piala Asia U-23 AFC 2024, Indonesia Vs Uzbekistan, di halaman Mapolsek Pademangan, pada Senin (29-04-2024).

Kegiatan nonton bareng semifinal Piala Asia U-23 AFC 2024 Indonesia vs Uzbekistan yang diselenggarakan oleh Polsek Pademangan dengan penanggung jawab Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, SH, SIK, MSI.

Selain anggota dan para perwira dari Polsek Pademangan yang ikut meramaikan nobar tersebut, hadir juga Koramil 02/PJR, Sanposramil Kec.Pademangan (Peltu Juliawan), para anggota Babinsa Kec.Pademangan, Intel Kodim 0502 JU.

Sedangkan dari Kecamatan Pademangan, hadir Wakil Camat Pademangan (Andryan Polma), Kasi Ekbang Kec.Pademangan (Drs. Bambang), Kepala Satpol PP Kec.Pademangan (Asromadian AB, Sos), para personil Satpol PP Kec.Pademangan dan para personil Damkar Kec. Pademangan

Adapun dari komponen warga yang mengikuti nobar itu, yakni Ketua FKDM Kec.Pademangan (Hj. Ratih), Ketua FKDM Kel.Pad Barat (Ibu. Hartatik), LMK Kec.Pademangan, Ketua RT dan RW Se-Kec.Pademangan dan Ormas KBPPP Kec.Pademangan.

Dalam nobar tersebut, penonton juga dapat menikmati hidangan ramah tamah yang disediakan oleh Polsek Pademangan.

Diketahui, adapun hasil akhir pertandingan semifinal Piala Asia U-23 AFC Indonesia VS Uzbekistan dengan skor (0 – 2) yang dimenangkan Uzbekistan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *