Meriahkan Nobar Semifinal UFC U 23, Polsek Kramatjati Sediakan Door Prize kepada Warga

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Kramatjati adakan nobar (nonton bareng) Semifinal AFC Asian Cup U 23 Antara Indonesia Vs Uzbekistan di Balai Budaya Condet Jl. Balai Rakyat Kel. Balekambang Kec. Kramatjati Jakarta Timur, pada Senin (29-04-2024).

Nonton Bareng tersebut diselenggarakan oleh Polsek Kramatjati bersama 3 Pilar dan tokoh masyarakat Betawi Condet. Sedikitnya ada 500 penonton yang memadati lokasi tersebut.

Dalam nobar tersebut, hadir Kapolsek Kramatjati Kompol Hj. Tuti Aini SH, MSI, Waka Polsek Kramatjati AKP. Abdurrahman, Kanit Binmas AKP. Aang Suhana SPd, Kanit Samapta Ipda Hermawan. K, Kanit Intelkam Ipda Rudi Hermawan.

Kanit Prov Ipda Abdullah, Panit Opsnal Intelkam Ipda Sholihin. SH, Panit Min Intelkam Ipda Sarbandianto. SH, Panit Binmas Ipda Dana Sudarna SH, Panit Binmas Ipda H. Abdul Basit SH, Kapospol Cililitan Ipda Budi, Babinkamtibmas Balekambang Aiptu Lili Zaenal serta para tokoh masyarakat diantaranta bapak Iwan Anjung, Firman, dan Bapak Eko.

Pada kesempatan itu, sebelum acara Nobar dimulai, Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini dalam sambutanya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Ketua Panitia Bapak Iwan Anjung yang bekerja sama dengan Polsek Kramatjati yang mengadakan Nobar Indonesia Vs Uzbekistan.

“Mari kita dukung Tim Indonesia ini semoga Tim kita dapat memenangkan pertandingan malam ini,” ujar Kapolsek.

“Saya selaku Kapolsek Kramatjati menitip pesan kepada warga Condet Balekambang setelah selesai acara Nobar ini jangan ada yang melakukan tawuran dan apabila ada yang melakukan tawuran maka akan kita laporkan ke sekolahnya agar diberikan sangsi serta dicabut KJP nya,” sambung Kapolsek.

Kapolsek juga tidak lupa mengingatkan, setelah slesai acara Nobar, baik tim Indonesia menang atau kalah harus kita terima dengan lapang dada. “Jangan apabila kalah akan merusak fasilitas yang ada. Dan dapat kembali pulang ke rumah masing masing dengan aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek.

Untuk memeriahkan nobar tersebut, diisi dengan acara hiburan musik Orgen Tunggal. Kapolsek Kramatjati pun nampak membawakan 2 buah lagu sekaligus memberikan Doorprize kepada penonton yang berjoget dengan baik dan bagus.

Sekedar diketahui, pertandingan Semifinal AFC Asian Cup U 23, antara Indonesia Vs Uzbekistan berakhir dengan Skor pertandingan antara Indonesia ( 0 ) Vs Uzbekistan ( 2 ).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *