Turut Berduka Cita, Kapolres Sinjai Hadiri Pemakaman Orangtua Anggotanya Yang Meninggal Dunia

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kapolres Sinjai, Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik bersama Waka Polres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos dan beberapa personel Polres Sinjai menghadiri pemakaman orangtua salah satu anggotanya yang meninggal dunia.

Almarhum H. Muh. Soi merupakan orang tua dari Bripka H. Reski Soi personel Bag Ren Polres Sinjai.

Kehadiran Kapolres Sinjai dipemakaman ini menjadi bukti solidaritas dan kepedulian terhadap anggotanya serta keluarganya di tengah-tengah masa berduka.

Pemakaman yang dihadiri oleh Kapolres Sinjai ini berlangsung di TPU (Tempat Pemakaman Umum)
Lempangeng, Kel. Bongki, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai. Jum’at (3/5/2024).

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. “Kami semua hadir di sini untuk mengantar dengan hormat orangtua anggota kami yang telah meninggal dunia.

“Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres Sinjai juga memberikan bantuan secara pribadi kepada keluarga yang ditinggalkan yang diterima oleh Bripka H. Reski Soi sebagai bentuk keprihatinan atas meninggalnya orang tua anggotanya, dengan harapan dapat bermanfaat bagi keluarga.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Doa terbaik disertakan untuk almarhum H. Muh. Soi agar diterima dengan baik di sisi Allah SWT dan keluarganya diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *