Kapolsek Ciracas Gelar Jumat Curhat dengan Warga, Bahas Terkait Tawuran

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah SH, MH menghadiri Jumat Curhat Polda Metro Jaya” di RW. 03 Kel. Ciracas, Kec. Ciracas Jakarta Timur, pada Jumat (03-05-2024).

Jumat Curhat yang dilaksanakan di Sekretariat RW 03 Jl. Raya Centex Gg. H Saim Kel. Ciracas, Kec. Ciracas itu, dihadiri Kasie Kesra Kec. Ciracas, Lurah Ciracas, Kapustu Kel. Ciracas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, LMK Rw 03,  Ketua Rw 03, Ketua Rt se RW 03, Satgas Damkar, Satpol PP, FKDM dan Ibu ibu Dawis/Jumantik.

Pada kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan, bagi para orang tua yang memiliki putra putri usia sekolah tetap di pantau dan di arahkan ke hal hal yang positif jangan sampai terindikasi terlibat tawuran.

Selalu koordinasikan kepada 3 pilar terkait dengan tawuran dan juga Ketua RT maupun RW. Tetap waspada terkait guantibmas dan rawan dari pelaku kejahatan.

Ketika ada indikasi pelaku tawuran kedapatan membawa senjata tajam di upayakan untuk di ungkap dari mana senjata tajam itu di dapat.

“Kita ciptakan rasa aman nyaman dan menjalin komunikasi dengan baik sehingga ada kebersamaan di lingkungan,” imbuh Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *