Peduli Anggota, Kapolres Metro Jakarta Timur Besuk dan Semangati Anggota Polsek Ciracas yang Sakit

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Peduli dengan anggotanya, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly SIK, SH, MH menjenguk anggota Polsek Ciracas, Iptu Jajang Sutisna yang saat ini tengah menjalani perawatan karena sakit di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, pada Jumat (03-05-2024).

Kapolres Metro Jakarta Timur yang menjeguk Iptu Jajang Sutisna di ruang perawatan Gedung Griu Lantai 4 No. 402 RS. Polri Kramatjati itu nampak didampingi Kapolsek Ciracas Agung Ardiyansyah, SH, MH dan sejumlah pejabat utama Polres Metro Jakarta Timur dan PJU Polsek Ciracas.

Kehadiran Kapolres tersebut untuk memberikan suport dan semangat kepada Iptu Jajang agar ia tetap sabar, tabah dan iklas dalam menerima cobaan tersebut.

Kepada Iptu Jajang, Kapolres memberi nasehat agar ia selalu menjaga pola makan agar luka yang dialaminya segera kering dan sembuh.

“Harus tetap semangat dan jangan bersedih, karena hanya semangatlah yang menjadikan obat,” ujar Kapolres menyamangati Iptu Jajang.

Sebelum meninggalkan ruang perawatan Iptu Jajang, Kapolres bersama para PJU berdoa untuk kecepatan kesembuhan Iptu Jajang yang dipimpin Kasi Humas Polsek Ciracas Aiptu Sunardi, SH.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *