Subuh Keliling, Kanit Binmas Polsek Kramatjati Ajak Jamaah dan Pemangku Kepentingan Solid Menjaga Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Kramatjati menggelar kegiatan sholat subuh keliling dan di lanjutkan mengkaji kitab suci Alquran di Masjid Baitussallam, Jl.Merpati Kel.Tengah, Kec Kramatjati, Jakarta Timur, pada Sabtu (04-05-2024).

Subuh keliling yang dilaksanakan oleh Kanit Bimas Polsek Kramatjati Ipda Dana Sudarna SH, merupakan bagian dari Program Mantap dan Taktis, program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI dalam menjaga dan membangun kamtibmas yang kondusif di wilayah.

Selain melaksanakan sholat berjamaah, kehadiran Binmas di subuh keliling tersebut juga dalam rangka kunjungan silaturahmi ke tokoh agama, sekaligus memberikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat tentang gangguan kamtibmas dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dan harkantibmas di wilayah hukum Polsek Kramatjati.

Tokoh Agama yang hadir KH M. Hadi yang juga sebagai imam dan penceramah dihadapan 150 jamaah yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas menyampaikan imbauan kamtibmas dengan mengajak jamaah agar turut berperan serta dalam mengantisipasi guankamtibmas di wilayah khususnya maraknya tawuran.

“Bika ada guankamtibmas agar segera menghubungi Polsek Kramatjati dan Babinkamtibmasnya,” imbuh Kanit Binmas.

Ipda Dana Sudarna juga mengimbau di tahun politik selesai Pemilu dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden agar seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga situasi wilayah yang aman, damai dan sejuk. Dan tidak terpengaruh oleh informasi yang tidak diketahui kebenaran sumbernya atau hoax.

Kanit Binmas juga mengajak para pemangku wilayah RT dan RW dalam kegiatan kewilayahan agar solid bersama dengan warganya menciptakan situasi aman dan kondusif. “Saling menjaga wilayah lingkungannya agar tidak terjadi gangguan Kantibmas,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *