Satlantas Polres Sinjai Amankan 4 Unit Sepeda Motor Hasil Patroli Balap Liar

  • Bagikan

Tribratanews.id – Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai mengamankan empat unit sepeda motor yang diduga terlibat dalam kegiatan balap liar, Penangkapan ini dilakukan saat personel Sat Lantas melaksanakan patroli dalam kota Sinjai dalam rangka patroli rutin untuk menekan aktivitas balap liar yang biasa terjadi di wilayah Sinjai.

Dalam patroli tersebut, Sat Lantas Polres Sinjai berhasil amankan 4 unit sepeda motor yang digunakan pelaku balap liar di Jalan Persatuan Raya. Pada Minggu (5/5/2024) malam.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Muhammad Arsyad, S.Sos mengungkapkan bahwa patroli Sat Lantas yang digelar untuk mengantisipasi balap liar yang kerap terjadi wilayah Sinjai.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Sinjai dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di jalan raya. “Kegiatan balap liar sangat berpotensi mengganggu ketentraman masyarakat serta membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya. Oleh karena itu, kami terus menggelar patroli untuk mengantisipasi dan menindak tegas pelaku balap liar,” ujarnya.

“Balap liar di Sinjai ini sering kali terjadi di malam minggu di saat mulai sepi kendaraan. Kita terus berupaya melakukan penindakan agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas,” jelasnya.

Adapun jenis sepeda motor yang diamankan polisi, yakni:
1. Yamaha mio No Pol DD.5768.XAS Warna biru.
2. Yamaha fino No Pol DD. 5934-YP Warna hitam
3. Yamaha mio tampa plat warna putih merah.
4. Yamaha mio tanpa plat warna putih biru.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *