Binmas Polsek Kramatjati Sosialisasi Stop Pungli dan Kamtibmas kepada Warga Batu Ampar

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Ampar, Polsek Pasar Rebo melaksanakan giat colling system sambang dialogis sekaligus sosialisasi pencegahan dan stop pungli, di wilayah Kel. Batu Ampar Kec. Kramatjati Jaktim, pada Selasa (07-05-2024).

Kegiatan tersebut merupakan dalam rangka program kerja Mantap dan Taktis Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol.Nicolas Ary Lilipaly SIK, MH, MSI.

Dalam sambang dialogis tersebut, Bhabinkamtibmas Kel.Batu ampar Aiptu Rian menyambangi Bapak Sarmili selaku Ketua RT.01/04 Kel .Batu Ampar di Jln Batu ampar 3 RT 01/04 Kel.Batu ampar Kec. Kramatjati Jakarta Timur.

Di dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mensosialisasikan terkait pencegahan dan stop pungli serta kamtibmas diwilayah Kel. Batu Ampar

Ia mengimbau, agar selalu menjalin silahturahmi dengan pihak kepolisian dan keamanan setempat dalam rangka Harkamtibmas terutama antisipasi tawuran warga, narkoba dan kejahatan lainnya.

Dilarang menerima atau memberi sesuatu dari atau kepada siapa pun dalam bentuk apapun. Selalu menjaga kerukunan dan kekompakan dengan sesama.

Tidak lupa juga, Bhabinkamtibmas memberikan Call Center Polsek Kramatjati dengan No HP 082123983896 agar dapat melaporkan kejadian yang bersifat menonjol atau tidak, ke Polsek Kramatjati.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *