Kunjungan Kerja ke Mapolsek Pulogadung, Kapolres Jaktim Beri Arahan kepada Personel

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolres Metro Jaktim Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI melakukan kunjungan kerja ke Mako Polsek Pulogadung, Jl. Raya Bekasi Timur Kel. Cipinang Kec. Pulogadung Jakarta Timur, pada Selasa (07-05-2024).

Adapun kunjungan Kapolres Metro Jakarta Timur itu adalah dalam rangka memberikan arahan dalam pelaksanaan apel pagi personil Polsek Pulogadung.

Kepada peserta apel, Kapolres Metro Jakarta Timur yang didampingi sejumlah PJU dan Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno SH, MH itu menyampaikan sejumlah arahan.

Dalam arahannya, pertama-tama Kapolres Metro Jakarta Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Polsek Pulogadung yang bertugas dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran.

Kapolres juga menekankan agar anggota Polri dalam menggunakan medsos harus bijak dan tidak merusak organisasi Polri. Ia juga enyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Pulogadung yang lingkungannya sudah terlihat bagus bersih.

“Mohon dipertahankan,” imbuh Kapolres Metro Jakarta Timur.

Selain itu, Kapolres juga menekankan agar Sium meningkatkan kinerja, dan melaksanakan tugas sesuai SOP tetutama dalam hal surat menyurat.

Untuk Unit Samapta laksanakan tugas dengan tidak tergantung dengan Polres  laksanakan tugas dengan humanis.
Pospol sebagai unjuk tombak Polsek lakukan hinbauan dan berikan Informasi kepada masyarakat.

Kapolres melanjutkan, untuk Unit Bimmas dan Intelkam yang merupakan mata dan telinga pimpinan, agar bekerja dengan baik dan tidak hanya sebagai simbolos. Lakukan tugas dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, kepada SPK Kapolres mengimbau agar memperhatikan dalam memberikan pelayanan dengan ketulusan hati dengan menerapkan 3S (Salam Sapa Senyum).

Untuk Reskrim saat ini ada kebenaran baru yang diungkap dengan Medsos upayakan langka secara maksimal dalam penegakan dan kepastian hukum kepada para pencari keadilan, dengan alasan apapun anggota dilarang undercover dengan menggunakan narkoba.

“Perintah adalah hukum karena Polri adalah organisasi yang terikat dengan Hukum, demi kepentingan organisasi, suka tidak suka perintah pimpinan harus dilaksanakan,” tegas Kapolres Metro Jakarta Timur.

Usai Kapolres Metro Jaktim memberikan rahan dalam apel pagi personil Polsek Pulogadung, selanjutnya meninggalkan Lapangan apel diikuti Pju Polres Metro Jaktim meninggalkan Polsek Pulogadung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *