Pasca Kejadian Tawuran di Jalan Pule Ciracas, Kapolsek Sambangi Ketua RT

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiansyah, SH, MH beserta jajaran melakukan kunjungan silaturahmi di kediaman Ketua RT 014/010 Kel.Ciracas Kec.Ciracas Jaktim, pada Selasa (08-05-2024).

Kunjungan ini dilakukan terkait kejadian tawuran yang terjadi di Jl. Pule Ciracas pada tanggal 05 Mei 2024 Pukul 03.10 WIB.

Selain Kapolsek, dalam kunjungan itu hadir juga beberapa PJU Polsek Ciracas diantaranya, Kanit Binmas, AKP Asep Ruswandiat, Kanit Intelkam, AKP Sutrisno, SH, Ka.Pol.Sub.Sektor Terbus, Kp.Rambutan Ipda Budiyono, Binmas Ciracas, Aiptu Agus DH dan Babinsa Ciracas, Pelda Sigit.

Sementara itu dari Muspika Kelurahan Ciracas dihadiri Lurah Ciracas, Bapak Sudarna, Ketua RT 14, RW 10 Bapak Wahyudin dan FKDM Ciracas.

Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiansyah, SH, MH dalam kunjungan itu menyampaikan imbauan kamtibmas kepada Ketua RT 014, dimana bila ada anak yang kumpul-kumpul dan terindikasi melakukan tawuran di Jl.Pule Ciracas, agar di sampaikan ke Polsek Ciracas atau Bhabinkamtibmas.

Kapolsek pun menegaskan, kedepan bila ada tawuran pihak Kepolisian Sektor Ciracas akan melakukan tindak tegas sesuai peraturan yang ada. “Kedepan bila terjadi tawuran khusunya di Jl.Pule Ciracas akan kami tindak tegas,” jelas Kapolsek Ciracas.

Sementara itu Lurah Ciracas Sudarna menyampaikan, selaku Lurah Ciracas, ia selalu menyampaikan imbauan tersebut dalam forum pertemuan warga, himbauan siskamling dan juga tawuran.

Ia juga berhap, dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, pihak kepolisian agar meningkatkan kegiatan patroli ke dalam wilayah. “Saya mengharapkan dari Polsek Ciracas agar ptrolinya di tingkatkan ke dalam wilayah. Saya mengucapkan terima kasi atas interpensinya kepada warga Ciracas,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *