Sambang Dialogis, Binmas Polsek Cipayung Koordinasi Kamtibmas dan Colling Sistem dengan Petugas Pamdal Taman Wijaya

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota  Bhabinkamtibmas Kel. Pondok Ranggon, Polsek Cipayung melaksanakan program Mantap dan Taktis Kapolres Metro Jaktim, sambang dialogis dalam rangka colling sistem di Taman Wijaya, Kel Pondok Ranggon, Cipayung, Jaktim, pada Rabu (8-05-2024).

Bhabinkamtibmas Kel. Pondok Ranggon Aiptu Sudarmanto yang melakukan sambang dialogis tersebut dalam rangka koordinasi kamtibmas dan colling sistem dengan petugas Pamdal Taman Wijaya Pondok Ranggon Cipayung Jaktim.

Kepada securyti yang ditemui Bapak Nawawi dan kawan-kawan, Aiptu Sudarmanto menyampaikan sejumlah imbauan kamtibmas.

Ia mengajak selalu bersnergitas yang baik antara kepolisian dengan Potmas, Pamdal Taman Wijaya dalam rangka menciptakan wilayah yang kondusip.

Mengimbau tetap Senyum Sapa Salam (S3) dan selektif dalam menerima tamu yang datang, tanyakan keperluan dan catat idetitasnya.

“Diharapkan tetap jaga kekompakan dan jaga kesehatan. Awasi perparkiran motor dan mobil, bila perlu cek surat-suratnya ( tamu ) yang ga dikenal,” imbaunya.

Tidak luput juga ia menyampaikan selalu menjaga kerukunan Pasca Pemilu 2024. Dan tidak mudah terprovokasi berita-berita hoax dan menyesatkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *