Anggota Polsek Pasar Rebo Lakukan Pengamanan Misa Kenaikan Isa Almasih di Sejumlah Gereja di Pasar Rebo

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pasar Rebo melakukan pengamanan dan monitoring kebaktian/ Misa Kenaikan Isa Al-masih Tahun 2024 di Gereja wilayah hukum Polsek Pasar Rebo Jakarta Timur, pada Kamis (09-05-2024).

Seperti di Gereja Santo Aloysius Gonzaga, Jl. Pendidikan Iii No.2 Kel. Cijantung – Pasar Rebo Jaktim, kegiatan pengamanan tersebut dipimpin Kapolsek Pasar Rebo Kompol Haris Akhmat Basuki SH, SIK, MH.

Misa pertama, Pukul 06.00 WIB, sd 08.00 wib. Tema, “Tuntunlah Kami dengan Roh Kudus Mu”. Pendeta bapak Romo Robby. Jumlah jemaat 500 jemaat.

MISA II, Pukul 08.00 WIB sd 09.30 WIB. Tema “Tuntunlah Kami dengan Roh Kudus Mu”. Pendeta, Romo Robby. Jumlah jemaat 700 jemaat.

Untuk mengamankan kegiatan keagamaan ini melibatkan 8 personel gabungan Polri, TNI, Satpol PP, FKDM, dan Pamdal.

Di lokasi lain, pengamanan juga dilakukan yakni di Gereja GKPS Cijantung, Jl.Bengrah No.12 Kel. Cijantung Kec.Pasar Rebo Jaktim,

Di gereja tersebut MISA, dimulai pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai. Tema, “Yesus Terangkat Kesorga Dan Kita Bersuka Cita”. Pendeta Pdt. dr. Martin Lukito Sinaga, STh. Jumlah jemaat 200 jemaat.

Adapun personel yang dilibatkan dalam pengamanan tersebut sebanyak empat personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP FKDM, dan Pamdal.

Diharapkan dengan kehadiran petugas gabungan tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *