Polsek Pademangan Gelar Apel Siaga Kamtibmas Dalam Rangka Libur Akhir Pekan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta- Kepolisian Sektor Pademangan menggelar apel siaga kamtibmas dalam rangka libur akhir pekan, dan sekaligus apel pengecekan tahanan Polsek Pademangan Jakarta Utara, pada Jumat (10-05-2024).

Apel siaga kamtibmas dan serah terima piket jaga lama kepada piket jaga baru, serta pengecekan tahanan tersebut, dipimpin oleh Kanit Binmas AKP Kusmayadi SH dengan melibatkan 12 personel.

Hadir, Kanit Patroli Iptu Mansur, SH, Kapospol Mangga Dua Aiptu Wiraharja SH, anggota Binmas, anggota Intelkam, anggota Patroli.

Kanit Binmas AKP Kusmayadi dalam arahanya, menyampaikan terima kasih kepada anggota yang hadir pada apel pagi hari tersebut.

Dihadapan para personel, Kanit Binmas menekankan agar para Bimas dan Pos Pol melaksanakan sambang Ke RW untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas.

Ia juga mengingatkan agar anggota tidak ada yang melakukan pelanggaran dan menjauhi narkoba.

“Untuk Anggota yang terkena seprint siaga kamtibmas dalam ranka libur akhir pekan pada pukul 14.00 wib apel kembali di halaman Mapolsek Demang.
Tetap memonitoring giat olah raga pagi Ibu Kapolda bersama para Ibu PJU di Ecopark Ancol,” tegasnya.

“Untuk tahanan tetap dilaksanakan pemeriksaan jumlah, kesehatan dan kebersihan ruang tahanan secara maksimal dan intens,” pungkasnya.

Selesai apel dilaksanakan, selanjutnya dilakukan penggecekan tahanan oleh Pawas. Dan para personel kembali ke posnya masing masing.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *