Panit Bimas Polsek Kramatjati Gelar Jumat Keliling di Masjid Albariah

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Panit Bimas Polsek Kramatjati Ipda Dana Sudarna SH, melaksanakan kegiatan sholat jum’at keliling sesuai dengan Program Mantap dan Taktis, Program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI, pada Jumat (10-05-2024).

Sholat Jumat keliling di Masjid Albariah Jl.Raya Inpres Gg.Masjid Albariah Rt.04 /10 Kel.Tengah Kec Kramatjati Jakarta Timur itu, dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama sekaligus untuk memberikan imbauan kepada warga masyarakat tentang gangguan kamtibmas dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan damai.

Dalam sholat berjamaah tersebut, tokoh agama Bapak, Muhamad Hussen sebagai Imam dan Khotib. Dan untuk jumlah jemaah sholat jumat kurang lebih dari 350 orang.

Adapum imbauan kamtibmas yang disampaikan terkait antisipasi wilayah khususnya wilayah dan rusong rusong dari maraknya tawuran di wiayah hukum Polsek Kramatjati.

Di tahun politik selesai atau paska pemilu dan pelantikan Presiden dan Wkil Presiden agar seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga situasi wilayah yang aman, damai dan sejuk, jangan terpengaruh oleh informasi yang tidak diketahui kebenaran sumber nya/hoax.

Pemangku wilayah RT dan RW dalam kegiatan kewilayahan agar solid bersama dengan warganya menciptakan situasi aman dan kondusif.

Saling menjaga kerukunan hidup beraga serta memperbanyak doa untuk kemajuan NKRI dan menjaga gangguan Ksntibmas. Dan selama giat Jum’at Keliling, Mantap dan Taktis berjalan aman dan lancar dan kondusif.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *