Cooling System, Tiga Pilar Kel. Dukuh Sambangi Petugas Kamling Imbau Pesan Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Sambangi petugas Siskamling di Kel Dukuh, Kramatjati, anggota Bhabinkamtibmas Dukuh, Polsek Kramatjati, berikan imbauan Kamtibmas, pada Sabtu (11-05-2024) dini hari.

Sambang kamtibmas di Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) RW 04
Jl. Penggilingan baru I RT 0011/04 Kel. Dukuh Kec. Kramatjati itu merupakan bagian dari implementasi program kerja Kapolres Jakarta Timur Mantap dan Taktis.

Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Pokdarkamtibmas dan FKPM Kel Dukuh, ini dalam rangka cooling sistem pasca keputusan MK dan memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas Siskamling di RW 04 Kel. Dukuh Kec. Kramatjati, guna menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif.

Dalam kesempatan itu BhabinKamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas, agar tetap waspada melakukan pengawasan di wilayah tugasnya, dalam mencegah tawuran warga.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar selalu berkordinasi dengan petugas keamanan lainya melalui jalur Radio Panggil (HT), melaporkan situasi keadaan wilayahnya.

Selain itu juga mengimbau, pasca pemilu 2024, mengajak warga untuk berperan aktif serta menciptakan situasi lingkungan yang aman ,damai dan sejuk.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *