Sambang di Pemukiman Warga, Binmas dan Babinsa Cijantung Imbau Terkait Antisipasi Tawuran

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota  Bhabinkamtibmas Cijantung, Polsek Pasar Rebo menyambangi warga di lingkungan Kel.Cijantung Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Sabtu (11-05-2024).

Kegiatan sambang tersebut merupakan implementasi dari Program Mantap dan Taktis Kapolres Metro Jakarta Timur 2024 Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly SIK, MH, MSI dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas Kel Cijantung Aiptu Ronal bersama Babinsa Cijantung Serda Heri Martin berpatroli dan sambangi warga lingkungan serta berikan himbauan Kamtibmas.

Kepada Bapak Erwin yang dan warga lainya, yang disambangi di pemukiman Jalan Pertengahan Gang Niman RT 11/03 Cijantung, Pasar Rebo, Jaktim, Aiptu Ronal menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Adapun imbauan yang disampaikan antara lain, agar warga dapat menjaga situasi Kamtibmas dengan cara menghimbau kepada Anak remaja di lingkungan untuk tidak nongkrong larut malam.

Selain dapat mengganggu warga lingkungan juga berpotensi menimbulkan gesekan gangguan kamtibmas seperti tawuran warga.

Aiptu Ronal juga mengimbau, kepada warga agar melaporkan bila ada kelompok remaja atau kelompok tongkrongan yang berpotensi menggangu ketertiban masyarakat dan niat tawuran, kepada Bhabin, Babinsa atau Satpol PP Kelurahan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *