Amankan Wilayah,  Puluhan Personel Gabungan Tiga Pilar Pulogadung Lakukan Operasi Cipkon Bersama

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pulogadung melakukan Operasu Cipta kondisi dan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatan (KKYD) dalam rangka antisipasi guantibmas, tawuran warga dan balapan liar di wilayah hukum Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, pada Minggu (12-05-2024).

Operasi Cipkon tersebut melibatkan 55 personel Tiga Pilar gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Siskomas, FKDM, Ketua RT dan petugas Keamanan.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno SH, MH diwakilkan AKP Wahyudi SH, didampingi Kapolsub Sektor Pisangan Ipda Imron Huntua SH, Kasi Humas Ipda Sumarno Hadi SH, Panit 3 Reskrim Ipda Andika Yuliarto SH, Panit Intelkam Aiptu Suharto SH (Pulo 202), Panit 2 Samapta Aiptu Cahyadi W, SH, piket Fungsi dan anggota Satpol PP.

 

Adapun sasaran operasi cipkon tersebut, antisipasi guantibmas, tawuran warga, rusong, balapan liar, curat, curas dan curanmor,  yang dilakukan secara patroli biru mobile kewilayahan antisipasi guantibmas, kemudian menempati titik – titik rawan tawuran warga dan balapan liar.

Sebelum kegiatan dimulai, dilakukan apel di halaman Polsek Pulogadung Jl. Bekasi Timur Raya, dipimpin oleh Perwira Pengendali AKP Wahyudi SH, dengan Kekuatan 47 personil gabungan unsur 3 Pilar Kec. Pulogadung.

Usai apel, selanjurnya dilakukan operasu antisipasi guantibmas, tawuran warga, rusong, balapan liar, curat, curas dan curanmor, dengan oprasi yustisi mobile kewilayahan sesuai rute yang sudah ditentukan.

Diantaranya, antisipasi tawuran di Fly Over Klender. Antisipasi Balapan Liar dan 3 Cepu di Jl. Pulomas Raya. Antisipasi ekor ganjil, dan balap liar di Jl. Pemuda. Dan antisipasi tawuran di Jl. H. Ten dan Jl. Bangunan Barat dan Kebon singkong.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *