Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kel Baru Pasar Rebo Edukasi Warga Soal Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Baru Aiptu Wawan Dermawan bersama Babinsa melaksanakan giat colling system program Kapolres Metro Jakarta Timur Mantap dan Taktis di Wilayah Kel. Baru Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur, pada Minggu (12-05-2024).

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa tersebut, kali ini melakukan sambang  dan silaturahmi itu kepada warga RT 04, RlW 07 Kelurahan Baru, Pasar Rebo Jakarta Timur.

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan agar selalu menjalin silahturahmi dengan pihak kepolisian dan warga masyarakat, dalam rangka Harkamtibmas terutama antisipasi tawuran warga, narkoba dan kejahatan lainya.

Aiptu Wawan juga menyampaikan imbauan supaya memarkirkan kendaraan bermotor di tempat yang aman dan selalu diberikan kunci tambahan untuk menghindari terjadinya kasus curanmor yang rawan terjadi.

Ia juga tidak lupa mengingatkan warga,  untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas sumbernya yang dapat menimbulkan perpecehan di tengah masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *