Kapolres Pinrang bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kapolres Pinrang, AKBP Andiko Wicaksono, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang, dr. Lioni Andiko menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang mengalami kebakaran di Dusun Ulo, Desa Samaulue, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang.

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang mengalami musiba atau bencana guna membantu meringankan beban warga yang terdampak musibah kebakaran rumah.

“Jangan dilihat dari nilainya namun apa yang kita salurkan ini kepada saudara saudara kita yang mengalami musibah kebakaran ini sedikit banyaknya dapat meringankan beban kepada korban bencana kebakaran dan semoga Tuhan melindungi kita semua, serta diberikan kekuatan serta kesabaran dalam menjalani cobaan yang menimpa warga,” ujar AKBP Andiko Wicaksono Kapolres Pinrang.

Perwira Melatih Dua itu berpesan kepada warga agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap kebakaran. Terutama dalam hal menggunakan api ataupun kelistrikan, agar betul betul diperhatikan untuk antisipasi kebakaran ataupun korsleting listrik.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang pinrang, dr Lioni Andiko mengungkapkan, kegiatan Polres Pinrang dan Bhayangakri Cabang Pinrang mendatangi warga yang tertimpa musibah itu untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan dengan Mengangkat tema “Bhayangakri Peduli”.

“Sebagai manusia saling membantu, oleh karena Bhayangakri Cabang Pinrang hadir di tengah tengah masyarakat, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Mari sama sama kita ulurkan tangan kepada saudara saudara kita yang membutuhkan,” ucapnya.

dr. Lioni berharap apa yang telah disalurkan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah bencana kebakaran.

“Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban bagi warga yang membutuhkan, sebab musibah itu tidak ada yang tau kapan dia datang, kepada ibu ibu agar tetap memperhatikan kondisi rumah dapur jika ingin meninggalkan rumah pastikan semuanya dalam keadaan mati,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan giat tersebut, Kapolsek Mattiro Sompe Akp Demianus. R.B, SH, Wakapolsek Mattiro Sompe Iptu Baharuddin,Camat Lanrisang Bachrun Syah, S.STP, Kapolsubsektor Lanrisang Iptu H. Rusdi, SE , Bhabinkamtibmas Desa Samaulue dan Ibu Bhayangkari Cabang Pinrang. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *