Kapolsek Cipayung dan Angotanya Edukasi dan Bagi Masker ke Warga saat Gelar Operasi Cipkon dan PPKM

  • Bagikan

Tribratanews – Sebanyak 51 angota gabungan bersama empat Pilar dipimpin Kapolsek Cipayung Kompol Bambang Cipto,W. SH menggelar operasi cipta kondisi dan PPKM di wilayah Cipayung, Jaktim, pada (13-02-2022) malam.

Kapolsek Cipayung mengungkapkan, apel gabungan bersama tiga Pilar dalam rangka pedisiplinan masyarakat level 3 dan menjaga Kamtibmas dimalam minggu/malam libur,

“Dalam mencegah penularan Covid 19_
sebagai petugas Gugus terdepan untuk selalu mengingatkan disiplin masyarakat dan selalu mematuhi prokes, guna memutus penularan Covid 19,” ujar Kapolsek saat pimpin apel.

Selesai apel tiga pilar seluruh personil melaksanakan patroli pengawasan, pengendalian dan penindakan terhadap tempat usaha, cafe, rumah makan / restora serta mengantisipaai tauran remaja dan kriminalitas.

Operasi itu dilakukan di sejumlah lokasi, seperti di Pintu 1 TMII, menghimbau dan memberikan masker Kerumunan Warga yang Masih ngumpul dan Pedagang Kaki Lima Dipintu 1 TMII.

Kemudian di Jl.Raya H.Karim Kel.Setu Cipayung, melakukan pengecekan cafe menghimbauan pemilik dan pengunjung Warkop agar mempergunakan peduli lindingi.

Selanjutnya dilakukan patroli mobile antisipasi daerah rawan kamibmas di Jl.Raya Binamarga Cipayung di Jl.Raya MabeS TNI Cilangkap di Jl.Raya Pagelarang setu / Taman Sepatu, Jl.Raya Lubang Buaya Gg.Serpis dan Jl.Pintu dua atas TMII / Jl.Mundu Lubang Buaya.

Antisipasi trek-trekan dan kriminalitas di Jl.Raya TMII pintu Satu. Selama kegiatan patroli mobile dilakukan berlangsung kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *