Sambang Poskamling, Binmas Polsek Kramatjati Ajak Warga Turut Menjaga Kamtibmas 

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Sambang ke Poskamling, anggota Binmas Polsek Kramatjati ajak warga agar selalu turut menjaga kamtibmas guna terciptanya situasi kamtibmas di wilayah yang aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kramatjati Aiptu Agus P, saat melakukan monitoring ke Poskamling Keamanan JL Al Amin RT 06/06 Kel. Kramatjati, pada Minggu (12-05-2024) malam.

Kepada petugas keamanan Siskamling yang ia sambangi, Binmas mengimbau agar selalu untuk antisipasi guantibmas (curat, curas & curanmor), di lingkungan wilayah warga Rt 06 Kel /Kec Kramatjati.

Mengajak warga untuk berperan serta menjaga situasi harkamtibmas di lingkungan di wilayah sekitar tempat tinggal dan turut menciptakan yang aman ,damai dan sejuk.

Ia juga mengimbau bila terlihat anak anak yang berkumpul sampai dengan tengah malam agar diimbau untuk kembali ke rumah masing masing untuk mrnghindari terjadinya tawuran.

Tidak lupa, ia juga mengimbau agar selalu berkordinasi dengan petugas keamanan Poskamling lainya melalui jalur Radio Panggil (HT) dan melaporkan situasi keadaan wilayahnya.

Diketahui, kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kel Kramatjati ini merupakam implementasi dari program Mantap & Taktis Program Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *