Polsek Makasar Evakuasi Jasad Pria Tampa Identitas yang Ditemukan Meninggal di Pos 4 Masjid Agung Attin

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Seorang pria tampa identitas ditemukan meninggal dunia di Pos 4 Masjid Agung Attin Kel. Pinang Ranti Kec. Makasar Jaktim, pada Senin (13-05-2024)  sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Makasar Kompol Rusit Malaka membenarkan kejadian tersebut.

“Benar pada hari dan jam tersebut diatas telah ditemukan mayat seorang laki – laki dengan identitas tsb diatas ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Kapolsek Makasar.

Kapolsek melanjutkan, dari hasil pengecekan di TKP dan pemeriksaan kepada sejumlah saksi, yakni Sylva Elida (saksi 1), dan Firnaldy Bachtiar (saksi 2), Wahyudi Satria Wibowo (saksi 3),

Sekira pukul 10.00 WIB, Saksi 1 yang sehari-hari berdagang di Area Parkir Masjid Agung Attin melihat seorang laki-laki tidak dikenal sedang duduk bersandar tak bergerak di Pos 4 Masjid Agung Attin.

Melihat hal tersebut, selanjutnya saksi 1 mengingormasikan kepada saksi 2 yang saat itu sedang menyapu halaman Parkir Masjid Agung Attin.

Mendapat informasi dari saksi 1 selanjutnya saksi 2 mengecek dan mendapati korban sudah tidak bernafas. Mendapati hal tersebut, selanjutnya saksi 2 melaporkan kepada saksi 3 selaku petugas Satpam yang sedang betugas saat itu.

Selanjutnya saksi 3 melaporkan hal tersebut diatas kepada Kepolisian Sektor Makasar.

Mendapati laporan iti, sekira Pukul 10.15 WIB, piket fungsi Polsek Makasar dipimpin Ipda Suyamto SH didampingi, piket Reskrim, piket Intelkam dan piket Sabhara tiba di TKP.

“Dari hasil pengamatan sementara terhadap korban, tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelas Kapolsek Makasar.

Dalam peristiwa ini selain cek TKP dan memeriksa sejumlah saksi, pihak kepolisian juga telah membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Polri untuk selanjutnya dilakukan visum.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *